Dandim 1805/Raja Ampat Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Adat dan Masyarakat

Raja Ampat – Dandim 1805/Raja Ampat Letkol Inf Josef Paulus Kaiba melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Adat Masyarakat Waisai bertempat di Pasar Kota Waisai Jl. A. Arpan Kel. Sapordanco, Distrik Waisai  Kota, Kab. Raja Ampat, Jumat (8/2/2019).

Letkol Inf Josef Paulus Kaiba menyampaikan komunikasi sosial ini merupakan bentuk perhatian kepada masyarakat selain itu juga sebagai sarana silaturahmi antar TNI dengan masyarakat.

Pada kesempatan itu juga Dandim 1805/Raja Ampat Mensosialisasikan Kepada Masyarakat tentang Penerimaan Menjadi Prajurit TNI dan diutamakan bagi Putra Asli Papua Khususnya Putra Asli Raja Ampat untuk bergabung menjadi Prajurit TNI.

Selain itu juga Dandim 1805/Raja Ampat juga menekankan Kepada Masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar dari sampah-sampah baik itu Sampah Organik Maupun sampah Plastik agar terciptanya lingkungan yang bersih dan nyaman sehingga terhindar dari penyakit, Tekan Dandim.

Muhamad Jain (Tokoh Adat Masyarakat Waisai) berterimakasih karena Bapak Dandim Raja Ampat sudah mau berkunjung dan turun langsung ke lapangan untuk bertemu masyarakat.

Mungkin Anda Menyukai