Dandim 1805/Raja Ampat Melaksanakan Anjangsana

Raja Ampat – Dandim 1805/Raja Ampat  letkol INF Josef Paulus Kaiba melaksanakan anjangsana ke Rumah Tokoh Agama Pdt Yusuf Lapon bertempat di kompleks perumahan sosial kelurahan warmasen, distrik kota waisai, Kabupaten Raja Ampat, Selasa (15/01/2019).

Dandim 1805/Raja Ampat menyampaikan anjangsana ini merupakan bentuk perhatian TNI khususnya Kodim 1805/Raja Ampat sebagai Aparat Komando kewilayahan wajib mengenal masyarakat baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat, toko adat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan yang ada di Kabupaten Raja Ampat agar kedepannya dapat dengan mudah untuk berkoordinasi selain itu juga menjalin silaturahmi.

Pada kesempatan itu juga letkol Inf Josef Paulus Kaiba memberikan bantuan berupa sembako kepada bapak Pdt. Yusuf lapon, S.Th sebagai bentuk perhatian Kodim 1805/Raja Ampat dan tanda ucapan terimakasih.

Pdt Yusuf Lapon, S.Th mengungkapkan terima kasih banyak atas bantuan dari kodim 1805/Raja Ampat khususnya bagi letkol Inf Josef Paulus Kaiba yang telah singgah ke rumah saya dan memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga kami, ungkapnya

Mungkin Anda Menyukai