Dandim Sorong : Buka Bersama Menunjukan Komunikasi Antara Instansi Berjalan Baik

Sorong, Rabu (06/06/2018) – Menjaga kerukunan umat beragama di wilayahnya khususnya di bulan Ramadhan Komandan Kodim 1704/Sorong Letkol Inf Andar D Panggabean S.I.P menghadiri acara buka puasa bersama Pemda Kabupaten Raja Ampat bertempat di Halaman Kantor Bupati Raja Ampat.

Acara bertajuk buka puasa bersama oleh Pemda Raja Ampat bersama TNI /POLRI, SKPD, BUMN, BUMD, Tomas, Todat Toga dan Masyarakat yang berada di Kota Waisai Kab.Raja Ampat. Yang dihadiri oleh Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlaty SE, Sekda Raja Ampat DR Yusuf Salim M.Si, Kapolres Raja Ampat AKBP Eddy Setiyanto Erning S.IK, Wakil Ketua II DPRD Raja Ampat Yuliana Mansawan SE, Toga Kristen Protestan Pdt Karlos Kaisuku, Toga Islam Ustad Alkof dan Para Undangan lainnya.

Pada kesempatan ini Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlaty SE mengatakan momen ini harus dimanfaatkan untuk menjalin silahturahmi dan kegiatan ini bentuk kekeluargaan diantara kita semua. Dalam kesempatan ini juga kita memberikan Santunan kepada Fakir Miskin dan anak Yatim Piatu di Wilayah Distrik Kota Waisai Kabupaten Raja Ampat.

Menurut Dandim 1704/Sorong kegiatan buka puasa bersama ini untuk mempererat tali silaturahmi diantara kita dan menunjukan bahwa komunikasi kita antar sesama Instansi selama ini sudah berjalan dengan sangat baik serta kita dapat bertukar informasi tentang kegiatan kedinasan yang akan kita laksanakan kedepannya nanti.

Mungkin Anda Menyukai