Dandim Sorong Resmi Tutup Dandim CUP I 2017

Sorong – Perhelatan turnamen Bola Basket Dandim Cup antar pelajar se-Sorong Tahun 2017 ditutup oleh Komandan Kodim 1704/Sorong Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean, S.IP., di lapangan Basket Kodim 1704/Sorong, Kamis (14/12/2017).

Margareth.L.Urbinas selaku ketua Panitia mengatakan bahwa Turnamen Bola Basket ini adalah sebagai ajang untuk menjaring setiap bibit-bibit berbakat dalam permainan bola basket dan dalam gelar turnamen ini sudah bisa dilihat bibit potensial dari tim-tim yang bertanding selama turnamen berlangsung sekaligus untuk mengolahragakan masyrakat mulai dari generasi muda.

“Dari sembilan tim Putra dan enam tim Putri yang telah bertanding mulai tanggal 7 sd 12 Desember 2017 dari tingkat SLTP dan SLTA se-Sorong yang ikut ambil bagian dalam turnamen Basket Dandim Cup 2017 tersebut. “Turnamen ini merupakan komitmen Kodim 1704/Sorong dalam upaya peningkatan prestasi dan menjaring bibit pemain potensial bola basket secara terus-menerus dan berkelanjutan”, Ungkap Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean, S.IP. Seusai Dandim 1704/Sorong menyampaikan sambutannya dan secara resmi menutup acara turnamen Dandim CUP 2017 dan di tandai dengan pemukulan Tiva.

Adapun pemenang dalam turnamen basket Dandim Cup 2017 ini yaitu untuk Tim Putra keluar sebagai Juara 1 oleh  SMA Negeri 3 Sorong  diikuti  sebagai Juara 2 SMK Negeri 1 Sorong dan Juara 3 SMA Negeri 2 Sorong sedangkan untuk  Untuk Tim Putri juara pertama diraih SMA Negri 1 Kota Sorong  dan juara 2 oleh SMA Negri 3 Sorong dan Juara 3 SMK Neneri 1 Sorong, Masing masing tim putra dan putri  mendapatkan hadiah Piala tetap juara 1,2,3, piagam penghargan dan ditambah untuk Juara I uang pembinaan 2 Jt, Juara II 1,5 Jt, Juara III 1 Jt. Penutupan dihadiri oleh Dandim 1704/Sorong, Danyonif 752 RK/VYS Mayor Inf Ganta Eka Wakapolres Sorong Kompol Cahndra I, Kasdim 1704/Sorong mayor Kaf Adul Mufid,Kepala dianas Kebudayaan Kota Sorong Bapak Fanik Tehupeori S.O.S. MH dan para tamu undangan.

Posting Terkait