Danpos Ramil 06/Salawati Ringkus Pemuda Pemalak Anak Sekolah

Sorong – Danpos Ramil Distrik Mayamuk Koramil 1704-06/Salawati Serma Sutarno membantu masalah Bapak Salosa selaku Kepala Sekolah SMP Negeri 2, karena ada kejadian malak dan pemukulan terhadap anak muridnya di jalan Kampung Makbusun Distrik Mayamuk Kab Sorong, Selasa (14/11/2017).

“Tidak semua permasalahan yang terjadi di wilayah binaan harus diselesaikan di meja hijau atau pengadilan tetapi dengan ada upaya-upaya tersendiri yang dapat dilakukan dalam menangani masalah bersinergi dengan satuan tetangga seperti Polsek,” terang Danpos.

Danpos Serma Sutarno langsung mendatangi tempat pemalakan dan pemukulan yang dilakukan oleh pemuda kampung Makbusun. Ketika didatangi mereka sedang kondisi Mabuk karena habis Minuman-minuman Keras dengan sigap dan suara lantang Danpos langsung meringkus mereka dan segera dibawa ke Polsek Mariyaki SP 2.

Dalam kesempatan Bapak Salosa mengatakan pemuda ini sangat meresahkan masyarakat dikampung Makbusun ini, karena sering kumpul-kumpul lalu konsumsi Minuman Keras lalu mabuk disaat itu ada anak murid-murid pulang sekolah mereka memalak dan kalau tidak diberikaan uang mereka bisa memukul. Dengan Bantuan Bapak TNI lebih Halnya Koramil 1704-06/Salawati bisa diringkus ke Polsek ini dengan cepat, sehingga tidak lagi yang membuat resah masyarakat dan Murid SMP Negeri 2.

Posting Terkait