Danramil 1802-01/Sorong Timur Aktif Sebagai Inspektur Upacara Di Sekolah

Sorong – Di luar tugas teritorialnya, Danramil 1802-01/Sorong Timur aktif sebagai inspektur Upacara (Irup) di sekolahan baik di SMA, SMP maupun SD yang berada di wilayah Kecamatan Sorong Timur dan sekitarnya, Selasa (15/01/2019).

Seperti pada upacara hari Senin (14/01) Bertempat di halaman sekolah SMA YPPK Agustinus Danramil 1802-01/Sorong Timur Mayor Inf Triyana S.Pd.I M.Pd.I melaksanakan Komsos dengan Kepala Sekolah SMA YPPK Agustinus Bapak Sabar Togatorop dan para guru, dilanjutkan dengan bertindak sebagai Inspektu Upacara (Irup) dalam upacara bendera hari senin dan memerikan amanat tetang Wawasan kebangsaan yang di ikuti oleh kurang lebih 650 Siswa-Siswi dan Guru.

Dalam amanatnya Danramil mengatakan, mari tetap istiqomah dalam menjalankan segala sesuatu, jadilah siswa yang rajin, patuh serta memiliki ahlak dan kepribadian yang baik sesuai tuntunan agama.

Lanjut Danramil mengajak, “para generasi muda, menjadi generasi agamis, beretika berbudi luhur dan berjiwa nasionalisme yang tinggi, serta wawasan kebangsaan yang harus ditanamkan dan dimiliki oleh generasi muda harapan bangsa,” tegas Danramil.

Sementara Kepala Sekolah SMA YPPK Agustinus Bapak Sabar Togatorop mengatakan, pihak sekolah mengucapkan terima kasih dan sangat senang TNI, selalu memberikan motivasi untuk para siswa-siswi dan seluruh guru.

“Terimakasih kepada Danramil sorong timur Mayor Inf Triyana S.Pd.I M.Pd.I yang selama ini ikut membina siswa-siswi kami, diharapkan kerjasama yang terjalin baik dapat berkesinambungan dimasa mendatang,” Harap Kepala Sekolah.

Mungkin Anda Menyukai