Danramil 1803-01/Kota Komsos Dengan Masyarakat Tiga Marga

Fakfak – Danramil 1803-01/Kota Kapten Inf Sifuan Patiran melaksanakan Komsos dengan masyarakat tiga marga pemilik Ulayat atas Tanah seputar Politeknik, Bertempat di Jl. TPA Imam Bonjol Atas, Air-Merah Wagom, Kabupaten Fakfak, Jumat (10/05/2019).

Komunikasi Sosial yang dilaksanakan oleh Danramil 1803-01/Kota dimaksudkan agar dapat terjalinnya kedekatan dan ikatan kekeluargaan antara TNI dalam hal ini Kodim 1803/Fakfak dengan masyarakat pemilik Ulayat Tanah sehingga kedepannya dapat selalu berkoordinasi dengan baik.

selain itu Komunikasi Sosial juga merupakan sesuatu tugas yang sangat penting dalam kehidupan bermasyarkat sebab dengan seringnya dilaksanakan Komsos, segala kendala dan keluh kesah yang ada di masyarakat dapat dipecahkan bersama-sama sehingga hal-hal yang menjadi beban di masyarakat dapat teratasi.

Dengan hadirnya Aparat ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan dampak Positif sehingga masyarakatpun dapat selalu bergandengan tangan dengan Babinsa dalam setiap melaksanakan Tugas dilapangan.

Mungkin Anda Menyukai