Danramil Aifat Hadiri Pelantikan Pramuka Kwartir Maybrat

Sorong– Danramil 1802-11/Aifat Kapten Inf Joko Santoso menghadiri pelantikan Ketua dan Pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Maybrat Gugus Depan 10-13/10-14 SMP Negeri 2 Aifat Sasumuk, Senin (15/04/2019).

Adapun yang turut hadir pada pelantikan tersebut adalah Wakil Bupati Kabupaten Maybrat Drs. Paskalis Kocu, M.Si selaku Ketua Kwartir Cabang Maybrat, Danramil 1802-11/Aifat Kapten Inf Joko Santoso, Kapolsek Aifat dan para Guru siswa-siswi SMP Negeri 2 Aifat Sasumuk.

Ketua Kwartir Cabang Maybrat Drs. Paskalis Kocu, M.Si dalam sambutannya mengatakan kegiatan yang diselenggarakan di halaman SMP Negeri 2 Aifat Sasumuk ini bertujuan untuk lebih memotivasi bagi Pengurus Gerakan Kwartir Cabang Maybrat Gugus Depan 10-13/10-14 SMP Negeri 2 Aifat Sasumuk terutama dalam menunjukan kreatifitas dalam rangka mengharumkan nama baik dari sekolah. Ucapnya

Danramil 1802-11/Aifat Kapten Inf Joko Santoso menambahkan, dalam pramuka semua hal diajarkan dan hal tersebut merupakan sebagai salah satu upaya untuk membangun karakter diri kita sebagai generasi masa depan yang ingin maju untuk sukses dalam hidup. Kegiatan ini juga untuk melatih jiwa menjadi terampil, terdidik dan dapat membangun daerah menjadi lebih maju dan berdaya saing”, tegas Danramil.

Mungkin Anda Menyukai