Danramil Salawati : Gotongroyong Pererat Hubungan TNI Dengan Rakyat

Sorong – Babinsa Koramil 1704-06/Salawati, Serka Mujoko bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pembangunan Musholla Al – Hidayah di Kelurahan Majener RT 03 RW 01 Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Sabtu (08/04/17).

Kegiatan Karya bakti ini berlangsung dengan penuh semangat dan suka cita karena kebersamaan dan kekeluargaan sangat terasa antara Babinsa dengan masyarakat dalam bahu-membahu dan bergotongroyong melakukan pembangunan Musholla Al – Hidayah di Kelurahan Majener ini.

Danramil Salawati Lettu Inf Deni Piter Manuhutu mengatakan bahwa dalam kegiatan karya bakti pembangunan Musholla ini bertujuan untuk menumbuh kembangkan hidup gotongroyong dan mempererat hubungan masyarakat dengan TNI dalam menjalankan tugas pembinaan wilayah sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Gotong royong ini jangan sampai luntur, harus dilestarikan agar lingkungan kita tertata dengan baik, dan juga dengan harapan Musholla Al –  Hidayah ini dapat meningkatkan nilai ibadah masyarakat dan meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa”, ujarnya.

Posting Terkait