Danramil Samate laksanakan Komunikasi Sosial

Raja Ampat – Danramil 03/Samate Kodim 1805/Raja Ampat Lettu Inf Musa Maknun Melaksanakan Komsos Bersama Dengan Babinkamtibmas dan Masyarakat Bertempat di Distrik Salawati Utara Kabupaten Raja Ampat, Senin (27/05/2019).

Dalam kegiatan Komsos tersebut  melibatkan Anggota Pos Pol (Babinkamtibmas) Samate, Tokoh Pemerintah, Tokoh agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan dan tokoh Pemuda Sedistrik Salawati utara. Pada kesempatan tersebut Danramil menyampaikan bahwa Penting nya hidup dalam persatuan dan kesatuan dalam NKRI dan  bingkai (Bineka tunggal ika)

Danramil juga menekankan agar masyarakat Selalu menjaga kondisi keamanan lingkungan/wilayah tempat tinggal kita, bukan hanya tugas TNI Polri juga namun melibatkan semua unsur elemen masyarakat agar terciptanya situasi yang kondusif. “Jangan melibatkan diri dalam organisasi atau kelompok yang tidak di akui secarah sah dari pemerintah maupun hukum”

Danramil beharap kepada seluruh masyarakat untuk menjaga keseimbangan dalam kehidupan sehari – sehari dengan melestarikan dan mengedepankan istilah 3 tungku yakni Pemerintah, Agama dan Adat.

 

Mungkin Anda Menyukai