Danramil Sorong Timur Jadi Irup Upacara Bendera Di SMA Negeri 5 Kabupaten Sorong

Sorong – Komandan Koramil 1704-01/Sorong Timur Mayor Inf H. Triyana, S.Pd.I M.Pd.I menjadi irup pada pelaksanaan upacara pengibaran bendera hari Senin di SMAN 5 Kelurahan Klamalu Distrik Mariat Kabupaten Sorong, Selasa (04/09/2018).

Pelaksanaan upacara hari senin ini dilaksanakan untuk menjalin rasa kebersamaan antara Koramil 1704-01/Sorong Timur, Kepala Sekolah, Guru beserta para pelajar. Dalam amanatnya, Komandan Koramil 1704-01/Sorong Timur Mayor Inf H. Triyana, S.Pd.I M.Pd.I mengatakan, “ Sudah waktunya kita melakukan perubahan, pola belajar yang belum aktif agar lebih diaktifkan, siswa yang belum disiplin wajib diingatkan, tatakrama dan etika serta tata tertib disekolah wajib dijalankan, hal ini perlu guna menghadapi kemandirian siswa yang lebih dewasa, santun dan arif.

Kepala Sekolah SMAN 5 Bapak Yance Saptanto, S.Ag memberi apresiasi “Kami berterima kasih kepada pihak Koramil 1704-01/Sorong Timur yang telah meluangkan waktunya untuk menjadi Irup dalam upacara yang digelar di sekolah pada setiap hari Senin, kegiatan ini nantinya menjadi bekal bagi pelajar disekolah kami ini”. Harapnya.

Posting Terkait


wso shell
rfuab.com teen porn