Danramil Warmare Berangkatkan Peserta Lomba Gerak Jalan

Manokwari – Danramil 1703-04/Warmare Letnan Satu Inf Sudiyantoro memberangkatkan peserta Lomba Gerak jalan tingkat Distrik Prafi sebagai tanda awal lomba gerak jalan tingkat Distrik Prafi dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 bertempat di Dist. Prafi kab. Manokwari Prov. Papua Barat, Rabu (16/08/2017)

Lomba diikuti kelompok sekolah dasar (SD), kelompok SMP dan SMA dan kelompok umum dengan jumlah peserta lomba 123 regu. Lomba Gerak jalan dengan start dilapangan bola kampung Aimasi dan finish di lapangan bola kampung Udapi Hilir dengan jarak tempuh 1,2 Km.

Pada kegiatan ini Babinsa sebagai tim penilai dan membantu kelancaran kegiatan dengan mengatur arus lalu lintas bersama kepolisian dan linmas, kemeriahan lomba gerak jalan tersebut seiring dengan tingginya animo peserta Lomba serta banyaknya masyarakat yang berbondong-bondong menyaksikan jalannya perlombaan tersebut.

Sebelum pemberangkatan peserta lomba gerak jalan, Danramil 1703-04/Warmare menghimbau kepada seluruh peserta Lomba gerak jalan agar senantiasa menjaga faktor keamanan dan semangat dalam melaksanakan lomba tersebut.

Posting Terkait