Danramil Warmare Menyerahkan Bantuan AL QUR’AN dan Buku JUS ‘AMMA

Manokwari – Dalam rangka meningkatkan keinginan untuk beribadah dan mendalami ajaran agama sejak usia dini. Danramil 1703-04/Warmare Letnan Satu Inf Sudiyantoro menyerahkan Al Qur’an sebanyak 20 buah dan jus ‘amma (buku panduan bacaan yang berisi huruf Arab dan kata-kata singkat  bagi pemula dalam mempelajari bacaan Al-Quran)  sebanyak 40 Buah yang bertempat  di Masjid Al Hikmah Jalur 5 Kampung Prafi Mulya Dist. Prafi Kab Manokwari Prov. Papua Barat, Senin ( 12/06/2017 ).

Al Qur’an dan jus ‘amma sangat diperlukan agar proses belajar dan mengajar para santri dapat berjalan dengan baik dan lancar, Di masjid Al Hikmah terdapat santri dari golongan usia anak-anak,remaja dan dewasa dengan waktu mengaji antara pukul 16.00 WIT sampai dengan pukul 20.00 WIT  dengan jumlah santri kurang lebih 64 orang dan pengajar 4 orang.

Dalam kesempatan ini Danramil 1703-04/Warmare menegaskan kepada seluruh Santri agar lebih giat dalam belajar membaca Al Quran serta menyampaikan akan pentingnya seorang Muslim dapat membaca Al Qur’an dengan baik dan benar sehingga dapat meningkatkan Iman dan Taqwa.

Imam masjid Al Hikmah yang juga sebagai pimpinan pengajar santri ustadz Junaedi mengucapkan terimakasih dengan bantuan Al-Quran dan jus’Amma yang sangat membantu dalam proses pembelajaran para Santri Dengan harapan semoga bermanfaat dalam meningkatkan iman dan taqwa para Santri dalam menjalankan perintah Allah SWT dan meninggalkan larangan-Nya. sehingga bermanfaat dunia dan akhirat.

Posting Terkait