Danrem 171 PVT Resmikan TK Roudhatul Atfal AL Mujahidin

Sorong – Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono M.A Meresmikan TK/RA (Roudhatul Atfal) AL Mujahidin Korem 171/PVT. Dihadiri Oleh Kasrem 171/PVT Kolonel Inf Dian Sundiana SE.MM, Para Kepala Seksi (Kasi) Korem 171/PVT, dan Kabalak, Kepala Seksi Pendidikan Kota Sorong. Bpk. Agung Sibela, S.Ag. Orang Tua Murid Serta Anak Didik bertempat di TK/RA (Roudhatul Atfal) Al Mujahidin Jln Pramuka No 1 Kota Sorong.

Pendidikan Moral adalah sangat penting, Bahwa TK/RA adalah sebuah dasar atau Fondasi dari anak anak kita sebelum Menuju ke jenjang selanjutnya Untuk itu perlunya pendidikan Moral dan ahklak serta budi pekerti bagi anak anak sangatlah penting dan Lebih di Utamakan.

Untuk pemberian Materi sendiri untuk TK/RA di harapakan lebih di buat lebih fun dan Happy agar para peserta didik tidak di bebani dengan PR atau tugas rumah yang bisa membuat tertekan, Lebih di tekankan pedidikan Moral,ahklak, dan budi Pekerti sehingga kedepannya lebih bisa Mandiri juga akan lebih bisa saling menghargai orang tua dan antar sesama teman.

Pendidikan anak TK/RA atau setingkatnya, merupakan salah satu bentuk penyelenggaraan pendidikan yang menitikberatkan pada peletakan dasar kearah pertumbuhan, perkembangan fisik, kecerdasan, sosioemosional bahasa dan komunikasi sesuai dengan usia dini.

Tujuannya adalah untuk membentuk anak Indonesia yang berkualitas, yaitu anak yang tumbuh dan berkembang sesuai dengan tingkat perkembangannya. Dengan demikian mereka akan memiliki kesiapan yang optimal didalam memasuki pendidikan dasar serta mengarungi kehidupan dimasa dewasa. Hal lain adalah membantu menyiapkan anak mencapai kesiapan belajar (akademik) disekolah. Itulah pentingnya keterlibatan kita dalam mempersiapkan lebih awal generasi muda untuk mengenyam model pendidikan yang berbasis pertumbuhan, perkembangan jasmani dan rohani.

Posting Terkait


scholl php shell online