Danrem 181/PVT Pimpin Acara Laporan Korps Dan Tradisi Satuan Kepala Seksi Logistik Korem 181/PVT

Pada hari Kamis tanggal 15 Agustus 2019 Pkl 09:00 WIT, Danrem 181/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, memimpin acara laporan Korps dan Tradisi Satuan Kepala Logistik Korem 181/PVT dari Kolonel Kav Susanto Dwi Asmara, S.H, kepada Letkol Inf Suwondo, S.I.P, dihadiri oleh Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Hariyanto, para Kasi Korem 181/PVT, para Komandan Satuan dan Ka Balak Aju jajaran Korem 181/PVT, Ketua Persit KCK Koorcabrem 181 Ny. Ignatius Yogo Triyono beserta Pengurus, bertempat di Aula Praja Vira Tama Korem 181/PVT  Jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat.

Dalam sambutan Danrem 181/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A mengatakan bahwa sebagai organisasi yang modern, rotasi kepemimpinan di jajaran Korem 181/PVT akan senantiasa berputar. Alih tugas dan jabatan selain merupakan sistem dalam sebuah organisasi, juga karena   adanya   dinamika   organisasi / validasi  di  lingkungan TNI Angkatan Darat, yang dilaksanakan secara konsepsional, dalam rangka mencapai optimalisasi pelaksanaan tugas pokok organisasi. Di samping itu, alih tugas dan jabatan juga merupakan wahana untuk mengembangkan kapasitas  kepemimpinan, wawasan  manajemen   dan profesionalitas keprajuritan.

Kepada Kolonel Kav Susanto Dwi Asmara, S.H, yang akan menduduki jabatan baru sebagai Aster Kasdam XVIII/Kasuari, banyak tugas-tugas yang menantang karna Staf Teritorial pada prinsipnya di satuan kewilayahan merupakan ujung tombak dari satuan itu sendiri, sehingga  diharapkan membutuhkan inovasi dan inisiatif untuk dapat menjawab tantangan tugas yang akan dihadapi nanti. Kepada Letkol Inf Suwondo, S.I.P diucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Korem 181/PVT, syukurilah apa yang sudah di dapat hari ini, karna tidak mudah mendapatkan pangkat dan jabatan pada Golongan IV, karna harus melewati beberapa seleksi dan tahapan proses yang sangat ketat.

Oleh karna itu rasa syukur itu harus ditunjukkan dengan pelaksanaan tugas yang baik, yang benar dan tidak mengenal lelah. Apa yang sudah di capai dan dilakukan oleh Kolenel Kav Susanto Dwi Asmara, S.H, selama di Korem 181/PVT ini sangat berarti, banyak karya-karya yang sadah dilakukan untuk kemajuan Korem 181/PVT ini, sehingga diharapkan Letkol Inf Suwondo, S.I.P, dapat melanjutkan apa yang sudah diperbuat oleh Kolonel  Kav Susanto Dwi Asmara, S.H, jika perlu dapat ditingkatkan demi kemajuan Korem 181/PVT.

Mungkin Anda Menyukai