Dasar Displin Akan Membetuk Generasi Yang Berjiwa Pejuang

Sorong – Anggota Koramil 1704-13/Sorong Barat melaksanakan pembinan dan pengawasan kepada siswa/siswi Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SPUM) Sorong bertempat di Balai Pembenihan Ikan SP 3 Majaran Kabupaten Sorong, Sabtu (22/04/2017).

Babinsa Koramil 13/Sorong Barat Serda Adil mengatakan Kegiatan yang dipusatkan pembinan disiplin untuk memenuhi kebutuhan keterampilan dalam praktek kerja lapangan perikanan. Dengan dilandaskan pembekalan disiplin bisa membentuk jati diri seorang laki-laki yang pantang menyerah dan berjiwa sehat dalam menghadapi kegiatan yang baru.

Kapten Inf Muchlison Efendi SH sebagai Komandan Rayon Militer Militer 1704-13/Sorong Barat menurutnya bahwa Babinsa sudah mutlak, harus memahami dan mampu melaksanakan Sikap Teritorial, kemanunggalan TNI Rakyat, lima kemampuan Teritorial, Bhakti TNI, Komsos, dan Binwanwil, yang wajib diteruskan kepada generasi penerus seperti Siswa/i SUPM ini sehingga siswa/i mempunyai jiwa nasionalisme dan sikap berjuang sekaligus akan terbentuk dengan ada pembinaan seperti Babinsa berikan.

Posting Terkait


scholl php shell online