Dekatkan Diri, Babinsa Bantu Warganya Bangun Rumah

Sorong – Sungguh mulia sekali atas apa yang dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kampung Seget Distrik Seget Koramil 1802-04/Seget Serma Imam. ia menyempatkan diri untuk ikut membantu membangun rumah warga binaannya yaitu Bapak Agus Ramandey, karena Babinsa disetiap wilayah binaan selalu terdepan bila berurusan dengan warganya, Minggu (03/03/2019).

Serma Imam menyampaikan bahwa ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan membantu membangun rumah warga binaanya, maka terjalinlah keakraban atau kedekatan antara masyarakat dengan Babinsa. Disamping itu, selain membantu membangun rumah, setiap Babinsa juga memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan serta mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi sewaktu-waktu”, Ucap Babinsa.

Bapak Agus Ramandey menyampaikan “Kita berharap, kegiatan seperti ini dapat terus ditingkatkan ditengah-tengah masyarakat, sehingga terciptanya suasana nyaman, tentram, aman dan sejahtera, saling tolong menolong dalam kebaikan, rasa syukur dan terimakasih kepada Babinsa pun di ucapkan atas waktu dan tenaganya. Ucapnya

Mungkin Anda Menyukai