Demi hidup sehat, Babinsa Wasior bantu Warga buat Jamban

Manokwari – Babinsa Koramil 1703-07/Wasior Serda Sumardin  melaksanakan kegiatan karya bakti pembuatan jambanisasi semester II bagi masyarakat kurang mampu dan yang belum memiliki jamban, sasaran pembuatan jambanisasi kali ini di rumah Bapak Enos Imbiri warga kampung Kaibi Distrik Wondiboi  Kabupaten Teluk Wondoma, Selasa (04/09/2018).

Hal itu dilakukan dalam rangka membantu pemerintah daerah untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih, serta kemanunggalan para Babinsa Koramil 1703-07/Wasior dengan masyarakat Kampung binaannya bisa terwujud.

Babinsa Serda Sumardin. menyampaikan, program jambanisasi ini adalah upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya kalangan menengah ke bawah untuk meningkatkan pola hidup sehat. Dengan adanya program ini sebagai upaya membantu masyarakat yang belum memiliki jamban dalam setiap rumah agar kesehatannya makin terjamin,” Ungkapnya.

Ditemui salah satu warga yang mendapatkan program ini adalah Bapak Enos Imbiri mengucapkan banyak terima kasih, Menurutnya selama ini kedekatan TNI dengan Rakyat betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Jelasnya.

Posting Terkait


filemanager and command shell r57, r57.txt, r57 shell, r57.php a powerful Joomla!
rfuab.com teen porn