Demi Kenyamanan, Babinsa Malawili Bahu Membahu Buat Pos Kamling

Sorong– Tingginya angka kriminalitas saat ini harus diatasi. Bahkan sangat nekatnya, pelaku kriminal tak segan masuk kampung dan mengincar rumah kosong untuk melakukan aksinya. Hal inilah yang membuat Babinsa Kelurahan Malawili Koramil 1802-01/Sorong Timur Sertu Sukino menginspirasi masyarakat untuk bahu membahu mendirikan pos kamling bertempat di jalan durian RT XVIII Kelurahan Malawili Kota Sorong, Rabu (27/03/2019).

Babinsa Kelurahan Malawili Koramil 1802-01/Sorong Timur Sertu Sukino mengatakan pembangunan Pos Kamling di  jalan durian RT XVIII Kelurahan Malawili Kota Sorong tersebut digunakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat  sekitar. “Kami harap ke depan akan ada rasa kepedulian masyarakat untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan atau hal – hal yang tidak diinginkan,”katanya.

Ketua RT Bapak Suleman mengatakan, kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Babinsa dalam memberi motivasi semangat ke masyarakat untuk bisa bersama-sama mendirikan Pos Kamling guna mencegah tindakan kejahatan. Beliau juga mengatakan sangat mendukung kegiatan yang dilakukan Babinsa bersama masyarakat serta mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Babinsa yang dengan sumbangsinya dapat membangun dan menjaga kamtibmas demi kenyamanan masyarakat binaannya. Tutupnya

 

Mungkin Anda Menyukai