Dengan Karya Bakti Dapat Menumbuhkan Kepedulian dan Mempererat Tali Silaturahmi

Sorong– Babinsa Kampung Tanah Tinggi Koramil 1802-06/Beraur Serda Dedy Mulyadi melaksanakan Karya Bakti bersama warga Kampung Magatarum Distrik Malabotom Kabupaten Sorong. Babinsa Serda Dedi Mulyadi mengatakan, karya bakti seperti ini sebagai bentuk upaya bersama sehingga terjalin saling membantu dan bergotong royong. Melalui Karya Bakti, lanjut dia, dapat mensinergikan semua Komponen masyarakat, TNI dalam rangka pencapaian Tugas Pokok TNI AD, khususnya dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah, Senin (01/07/2019).

“Karya Bakti kali ini berupa Penimbunan Halaman Balai Pertemuan Kampung Magatarum bersama masyarakat dan perangkat Kampung Magatarum Distrik Malabotom Kabupaten Sorong,” kata Dedi Mulyadi. Dengan demikian, sambungnya, kegiatan ini dapat menumbuh suburkan kembali budaya jiwa social yang selama ini sudah mulai memudar akibat pengaruh globalisasi budaya asing yang tidak bisa dibendung.

“Selain itu, diharapkan mampu menjadi wahana menumbuhkan kepedulian dan mempererat tali silaturahmi di antara Babinsa dengan Masyarkatnya serta perwujudan adanya kebersamaan, persatuan dan kesatuan di antara kita,” imbuhnya.

Tarman Kepala Kampung Magatarum mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 1802-06/Beraur yang sudah bersama warga melakukan karya bakti di halaman Balai Pertemuan Kampung.

“Semoga kedepan hubungan antara Babinsa dan masyarakat yang sudah sangat dekat dan harmonis dapat di pertahankan dan ditingkatkan lagi,” kata Tarman.

Mungkin Anda Menyukai