Dengan Komsos Yang Humanis Menambah Kedekatan Babinsa Dengan Masyarakat Binaan

Kaimana – Komsos humanis Babinsa Kodim 1804/Kaimana koramil 1804-02/Tlk Etna yang dilaksanakan Babinsa Kp. Muri Koptu Syarifudin  melaksanakan giat komsos dengan warga lingkungan Kp muri distrik yamor, Jumat (26/07/2019).

Dalam giat tersebut membahas tentang keamanan, ketertiban dan kebersihan kampung serta tentang cegah miras.

“Sebagai warga yang cinta lingkungan tentunya kita akan taat kepada larangan agama dan patuh kepada hukum dan norma-norma kehidupan. Selanjutnya akan menjadi tanggung jawab Kita bersama, khususnya bagi warga setempat untuk menjaga keamanan ,ketertiban kampung serta melarang dan mencegah kegiatan peredaran miras di Lingkungan masyarakat ” ucap Koptu Syarifudin”.

Sambungnya lagi, Tujuannya adalah untuk terciptanya Generasi penerus yang sehat, beraklak baik dan dapat di banggakan di lingkungan tempat tinggal kita ini. Dengan tidak ada nya kegiatanmiras di lingk ini, berarti kita sudah peduli salah satu faktor keamanan yang kita berikan kepada lingkungan kita,” ujarnya.

Pada komsos tersebut, Babinsa juga menyampaikan kepada warga, agar selalu peduli tentang kebersihan Lingkungan, sehingga tercipta keadaan dan situasi di Lingkungan menjadi Bersih, Nyaman dan Aman. Dengan demikian warga dapat bekerja sesuai dengan pekerjaan nya dengan rasa tenang dan Nyaman.

Rasa senang dan bangga di sampaikan oleh warga kepada Bapak Babinsa tersebut, berkat Babinsa lingkungan kampung menjadi aman tertib serta  menambah wawasan warga masyarakat tentang pentingnya keamanan,ketertiban dan bahaya miras untuk lingkungan kampung.

 

Mungkin Anda Menyukai