Dukung Kelancaran Pekerjaan Alat Berat, Satgas TMMD Turunkan BBM Jenis Solar

Sorong – Danramil 1802-04/Seget Lettu Inf Subi Sagi yang pada saat itu menjabat sebagai Pawas TMMD bersama Anggota Satgas TMMD ke-105  menurunkan BBM Jenis Solar di lokasi TMMD untuk alat berat Ekskavator yang sedang membuka badan jalan di Kampung Aisa Distrik Aifat Timur Kab.Maybrat, Jumat (19/07/2019).

BBM tersebut didatangkan langsung dari kota sorong, menggunakan mobil Dinas TNI AD yang di infentariskan ke Koramil-Koramil jajaran Kodim 1802/Sorong untuk mendukung pelasanaan TMMD ke-105 di Kampung Aisa Distrik Aifat Timur.

Pada kesempatan tersebut Lettu Inf Subi Sagi terlihat turun langsung membantu  menurunkan BBM untuk alat berat (Ekskavator) yang sedang beroperasi di lokasi TMMD, dengan harapannya bagi Oprator bisa lebih maksimal waktu kerjanya.

“Pengisian BBM harus tepat waktu karena alat berat eskavator dipergunakan untuk buka jalan baru sepanjang 2.850 meter di Kampung Aisa DIstrik Aifat Timur, ungkap Danramil.

Menurut Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean, S.I.P agar dukungan BBM langsung diantar ke lokasi TMMD untuk mendukung kelancaran pekerjaan alat berat tersebut, sehingga pekerjaan sasaran fisik yang di kerjakan menggunakan alat berat tersebut tidak terhambat dan dapat di selesaikan sesuai dengan rencana dalam pelaksanaan TMMD ke-105 Kodim 1802/Sorong.

Mungkin Anda Menyukai