Entry Briefing Audit Kinerja Itjen TNI Periode III TA 2019 Di Kodam XVIII/Kasuari

Manokwari – Bertempat ruang Yudha Makodam XVIII/Kasuari telah dilaksanakan Entry Briefing Audit Kinerja Itjen TNI Periode III TA 2019. Kasdam XVIII/Kasuari Brigjen TNI Dedi Sambowo mewakili Pangdam XVIII/Kasuari menyambut tim Itjen TNI dengan Ketuanya Kolonel Inf Fauzi Rusli, S.H yang diikuti 6 orang anggotanya. Turut menyambut tim Itjen TNI adalah Danrem 181/PVT yang diwakili Kasrem, Danrindam XVIII/Kasuari, Irdam XVIII/Kasuari, para Asisten dan Kabalakdam XVIII/Kasuari, Dandenma dan Dandeninteldam XVIII/Kasuari, Jumat (02/08/2019).

Maksud kedatangan tim Itjen TNI adalah untuk melaksanakan kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan Program Kerja dan Anggaran TA 2018 dan TA 2019 di jajaran Kodam XVIII/kasuari mulai tanggal 02 s.d 08 Agustus dan tanggal 14 Agustus 2019.

Dalam sambutan tertulis Pangdam XVIII/Kasuari yang dibacakan Kasdam bahwa dalam upaya membangun TNI AD sebagai Organisasi yang Modern, Solid, Profesional, Berwawasan Kebangsaan dan Dicintai Rakyat, terutama di tengah kondisi anggaran Negara yang terbatas, maka peranan Pengawasan dan Pemeriksaan menjadi sangat penting karena dapat mencegah kemungkinan terjadinya penyimpangan dalam penggunaan anggaran.

Pangdam berharap disamping melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan, agar dapat memberikan masukan untuk perbaikan terhadap pelaksanaan Kinerja, Organisasi, Perbendaharaan dan Keuangan di lingkungan Kodam XVIII/Kasuari. Selama kegiatan Wasrik berlangsung, agar laksanakan koordinasi dan kerja sama yang baik dengan penuh keakraban dan kekeluargaan sehingga sasaran kegiatan dapat tercapai.

Mungkin Anda Menyukai