Fun Walk Dalam Rangka HUT BPD Papua Ke 51

Kaimana – Komandan Kodim (Dandim) 1713/Kaimana beserta staff, mengikuti Jalan Santai dalam rangka memeriahkan HUT Bank Papua ke 51, Cabang Kaimana, bertempat di Bank Papua Jln.Trikora 01 Kab.Kaimana, sabtu (8 april 2017).

Pelaksanaan gerak jalan ini dibuka oleh Kepala Cabang Bank Papua Kabupaten Kaimana Hengki Wandosa, yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kab.Kaimana Ismail sirfefa beserta SKPD, TNI – Polri, Anak sekolah SD, SMP, SMA, nasabah Bank Papua Daerah dan warga masyarakat Kab.Kaimana.

wakil Bupati Kaimana memberikan sambutan yang intinya, mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat Kab.Kaimana terhadap acara ini, Ucapan terimakasih Kepada Bank Papua atas kerjasamanya, Perlunya kita menabung guna mempersiapkan segala kebutuhan dimasa sekarang maupun yg akan datang.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kepala cabang Bank Papua Daerah Kab.Kaimana Bpk.Hengky wandosa, yang mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kab.Kaimana  beserta SKPD, TNI – Polri, para nasabah Bank Papua, masyarakat, dan anak anak sekolah atas kepercayaan dan kerjasamanya selama ini dengan Bank Papua sehingga bisa terselenggaranya acara HUT Bank Papua Ke 51 dengan harapan lebih baik lagi kedepan dalam berbagai macam segi, sehingga kepercayaan dan kerjasama selama ini tetap terjaga.

Gerak jalan ini diawali dengan pemotongan pita START oleh wakil bupati Kab.Kaimana kemudian Rombongan  berjalan diiringi dengan drumband sebagai tanda di mulainya kegiatan jalan santai dengan rute start dari Bank Papua – Jln.Trikora – Jln.Cenderawasih – Jln.Kebun Kelapa – Bumsur – Telkom – Puskesmas – Jln.Nikolas Kabes – Jln.Veteran dengan finish kembali di Bank Papua,  dan dilanjutkan dengan Senam bersama.

Di akhir acara dilaksanan Pelepasan balon yang memiliki maksud agar bank papua kedepannya akan lebih maju dan terbang lebih tinggi, serta Pengundian kupon undian jalan santai dan ditutup dengan Doa.

Mungkin Anda Menyukai