Gelar Pasukan Pemeriksaan Kesiapan Operasi Satgas Pamrahwan Yonif RK 762/VYS TA. 2019

Pada hari Jumat, tanggal 16 Agustus 2019, pukul 16.36 WIT di aula Sudirman Yonif RK 762/VYS Jln. Basuki Rahmat KM.10, Kelurahan Klasaman Distrik Sorong Timur, Kota Sorong Prov. Papua Barat, telah dilaksanakan Gelar Pasukan Pemeriksaan Kesiapan Operasi Satgas Pamrahwan Yonif RK 762/VYS Tahun 2019. Bertindak selaku Pimpinan acara Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono, MA (Danrem 181/PVT) dan Komandan Pasukan Lettu Inf Aditia Yoga (Danki Satgas Wil. Sorong) serta diikuti ± 250 Anggota Satgas. dihadiri oleh
Kolonel Inf Hariyanto (Kasrem 181/PVT),Kolonel Inf Albert Panjaitan, S.I.P. (Kasi Intelrem 181/PVT),Kolonel Inf Arifin Simanjuntak (Kasi Opsrem 181/PVT),Kolonel Kav Berto S. P. Capah (Kasi Pers Korem 181/PVT),Kolonel Inf Luhut B. Sidabariba (Kasiter Korem 181/PVT),Kolonel Arh Eka Wahyudin (Kasi Ren Korem 181/PVT),Letkol Inf Suwondo, S.I.P (Kasi Log Korem 181/PVT),Letkol Inf Budiman, S.E, M.I.Pol, M.M (Dandim 1802/Sorong),Letkol Inf Doddy Yudha, S.I.P, M.Tr (Han) (Danyonif RK 762/VYS),Letkol Cba. Agus S. ( Dandenbekang Sorong ),Letkol Cpl Atok Martioso ( Dandenpal 1 Sorong ),Letkol Ckm A. Ayomi ( Dandenkes Sorong ) dilanjutkan pemeriksaan pasukan dan perlengkapan oleh Danrem 181/PVT diikuti oleh seluruh Tamu Undangan.
Penekanan Danrem 181/PVT beliau menyampaikan bagi seluruh prajurit bahwa, dalam pelaksanaan tugas jauhi pelanggaran, mengingat dari tahun ke tahun selalu ada pelanggaran dari masalah Miras hingga Kelana Yudha. Diharapkan satgas tahun ini tidak ada pelanggaran, dengan menanamkan dalam diri bahwa tugas merupakan kebanggaan dengan menjaga nama baik diri sendiri, satuan dan negara.

Dalam tugas harus rela dan ingat akan Tuhan, agar dalam pelaksanaannya anggota bisa pulang tugas dengan mendapatkan keselamatan hingga selesai pelaksanaan tugas selama 9 bulan lamanya” Tegas Danrem”. Selanjutnya Danrem 181/PVT bersama Tamu Undangan mengecek langsung kelengkapan kendaraan Satgas Pamrahwan.

Pelaksanaan Gelar Pasukan dilaksanakan guna mengecek kesiapan prajurit yang akan melaksanakan tugas operasi dan segala hal-hal yang menyangkut kesiapan dalam melaksanakan tugasnya.

 

Mungkin Anda Menyukai