Gelar Pemeriksaan Kendaraan Dinas Militer Kodam XVIII/Kasuari

Manokwari, 17 Mei 2019 Pukul 08.15 WIT di jalan utama Makodam XVIII/Kasuari telah digelar pemeriksaan kendaraan dinas Militer untuk mengetahui kondisi dan kesiapan kendaraan yang akan digunakan dalam operasional penugasan maupun untuk kepentingan dinas sehar-hari.

Pemeriksaan kendaraan tersebut meliputi pemeriksaan bus, truck, mobil jabatan dan berbagai motor dinas dan dilakukan oleh Staf Intel, Staf Log, Polisi Militer dan Peralatan Kodam XVIII/Kasuari. Aslog Kasdam XVIII/Kasuari Kolonel Kav Aloysius Nugroho memimpin pemeriksaan kendaraan tersebut dengan didampingi oleh Kapaldam XVIII/Kasuari Kolonel Cpl Heri Purwanto.

Kolonel Kav Aloysius Nugroho mengatakan bahwa tujuan utama dari kegiatan tersebut adalah untuk memeriksa seluruh kendaraan sehingga dapat mengetahui kesiapan kendaraan dalam rangka persiapan penugasan maupun pengamanan di wilayah Manokwari maupun opersional satuan sehari-hari. Tidak hanya itu Aslog menekankan kepada seluruh personel yang memakai kendaraan dinas agar selalu merawat dan memeriksa setiap saat kendaraan yang dipertanggungjawabkan. Pelaksanaan pemeriksaan kendaraan dinas berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

Mungkin Anda Menyukai