Giatkan Komsos, Babinsa Sambangi Pangkalan Ojek di Wilayah Binaan

Sorong– Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat, maka Babinsa Kelurahan Aimas Koramil 1802-01/Sorong Timur Serma Mursidi secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan anggota ojek, Kamis (04/04/2019).

Kondisi wilayah binaan perlu diperhatikan dengan serius oleh semua lapisan karena kondisi wilayah merupakan tanggung jawab bersama. Tidak hanya keamanan, kondisi kebersihan lingkungan pun harus dijaga demi kenyamanan bersama. Menyikapi pentingnya hal tersebut, Babinsa Kelurahan Aimas Koramil 1802-01/Sorong Timur Serma Mursidi mengajak kepada para tukang ojek agar selalu tertib berkendaraan (lengkap administrasi kendaraan)  jauhi minuman keras agar terhindar dari segala hal yang tidak diinginkan. Jelas Babinsa.

Pada kesempatan tersebut Kepala ojek pangkalan Aimas Abdul Wahab  mengucapkan terima kasih atas kunjungan, dan ide-ide yang diberikan Bapak Babinsa, motivasi dan usulan Babinsa akan kami pedomani dan kami laksanakan demi terwujudnya anggota ojek yang tertib dan berdisiplin dalam berkendara. Ujarnya

Mungkin Anda Menyukai