Gotong Royong Antara Masyarakat Dengan Babinsa Karas Dalam Penimbunan Tanah Untuk Masjid Di Kampung Malakuli

Fakfak – Danramil 1706-04/Karas (Kapten Inf E.C Huninhatu) dan para Babinsa, bersama warga masyarakat mengadakan karya bakti dengan bergotong-royong melaksanakan penimbunan tanah untuk pembangunan Masjid yang berada di Kampung Malakuli Distrik Karas, Selasa (6/11/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Danramil dan Babinsa di Kampung Malakuli, Distrik Karas tersebut merupakan wujud kepedulian Babinsa terhadap warga yang ada di Kampung binaannya yaitu Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dalam kegiatan tersebut Danramil 1706-04/Karas mengatakan sudah menjadi tugas bagi  Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang baik bersama warganya, salah satunya melalui karya bakti dan bergotong royong bersama Masyarakat binaannya dalam penimbunan tanah untuk bangunan Masjid Kampung Malakuli.

Sementara itu, Bapak Haji Sholeh selaku imam Masjid di Kampung Malakuli mengucapkan terimakasih kepada Bapak Danramil dan anggotanya yang mana telah peduli membantu dalam penimbunan tanah untuk bangunan Masjid yang berada di kampung kami,” Ungkapnya.

Mungkin Anda Menyukai