Gotong Royong Babinsa Dan Masyarakat Dalam Perbaikan Dan Pembersihan Lokasi Pemakaman Umum Kampung Sekru

Fakfak – Babinsa Koramil 1803-01/Kota Serka Erpan dan Koptu Nursahid melaksanakan Karya Bakti Bersama masyarkat Sekru dalam perbaikan dan pembersihan lokasi Pemakaman Umum, Bertempat di kampung Sekru, Distrik Pariwari, Kabupaten Fakfak, Selasa (19/02/2019).

Perbaikan serta Pembersihan lokasi pemakaman umum ini dilaksanakan bersama masyarakat Kampung Sekru yang dilaksanakan secara bergotongroyong dan semangat kekeluargaan, merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Babinsa dan Masyarakat Kabupaten Fakfak.

Selain itu kegiatan ini juga merupakan wujudkan kebersamaan antara TNI dan komponen Masyarakat Binaan guna membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan baik sarana dan fasilitas Umum lainnya agar tetap bersih dan indah.

Adapun harapan lain dari dilaksanakannya kegiatan ini yakni dapat meningkatkan kerukunan serta kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat. Warga Kampung Sekru berharap, kegiatan yang mereka lakukan ini dapat memberikan aspirasi bagi warga kampung lain untuk ikut menjaga kebersihan lingkungan mereka manfaat lain dari pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa hormat kepada sanak Keluarga yang telah lebih dahulu mendahului.

 

Mungkin Anda Menyukai