Gotong Royong membersihkan lingkungan Kampung

Raja Ampat – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Saonek Kopda Maikel Wakum   melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama masyarakat di Kampung Yenbuba, Distrik Meos Mandar, Kab Raja Ampat. Senin (04/03/2019)

Karya bakti dengan sasaran pembersihan rumput yang berada di lapangan serta sampah-sampah yang berada di sekitaran Kampung Yenduba.

Kopda Maikel Wakum Menyampaikan Tujuan pembersihan ini dimaksudkan bahwa Babinsa siap menolong siapapun yang membutuhkan pertolongan, tidak hanya itu pembersihan ini menunjukan rasa kebersamaan dan gotong royong antara masyarakat Kampung Yenbuba dengan anggota Koramil 1805-01/Saonek.

Tujuan dari karya bakti ini agar kampung terlihat bersih, nyaman dan rapi serta menghindarkan masyarakat daripenyakit, Tutup Kopda Maikel Wakum.Masyarakat kampung Yenbuba sangat berterima kasih kepada Babinsa Kampung Yenbuba Koramil 01/Saonek yang sudah ikut dalam partisipasi kegiatan kerja bakti dalam menciptakan lingkungan yang bersih. Semoga kerja sama ini dapat menjalin tali silaturahmi antara masyarakat dengan aparat TNI.

Posting Terkait


filemanager and command shell r57, r57.txt, r57 shell, r57.php a powerful Joomla!
rfuab.com teen porn