Gotong Royong Renovasi Jembatan Di Asrama Korem 171/PVT

Sorong – Prajurit Korem 171/PVT melaksanakan Karya Bhakti dalam rangka renovasi jembatan asrama Makorem 171/PVT, dipimpin oleh Dandenma Korem 171/PVT Kapten Inf Soleman Sanggel dan di Pantau Langsung Oleh Kol Inf. Dian Sundiana SE,MM,(Kasrem) Kol Kav. Susanto Dwi A. (Kasilog) bertempat di asrama Makorem 171/PVT Jl.Pramuka No.1 Sorong-Papua Barat, Rabu (18/07/2018).

Pelaksanaan Karya Bhakti renovasi jembatan asrama Makorem 171/PVT ini, difokuskan pada pengecoran jembatan, jembatan pelintasan sering mengalami  amblas pada sisi sisi jembatan oleh karna gorong gorong yang sudah mulai keropos terkikis air.

Jembatan ini digunakan untuk pelintasan kendaraan baik roda dua maupun roda empat,maupun kegiatan masyarakat dan para prajurit Korem 171/PVT sehingga membutuhkan tingkat keamanan yang baik. Oleh karna itu dengan direnovasinya jembatan ini, diharapkan dapat memberi kenyamanan bagi yang melintas terutama bagi masyarakat dan Prajurit Korem 171/PVT pada khusunya,yang setiap harinya beraktivitas di sekitar Asrama Korem 171/PVT.

Mungkin Anda Menyukai