Gotongroyong Wujud Kebersamaan

Sorong – Serda Susiswo, Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur, melaksanakan Karya Bhakti membantu para Tukang Ojek dalam pengecatan pangkalan ojek di Jl. Malibela RT 002 /RW 002 Kelurahan Klawalu, Sorong Timur, Kota Sorong, Senin (17/04/17).

Serda Susiswo, mengatakan bahwa Babinsa merupakan bagian dari masyarakat yang akan selalu bersama masyarakat dalam kondisi apapun dan dimanapun. Seperti halnya pada kegiatan karya bhakti pada pengecatan pangkalan ojek di Jl. Malibela RT 002 /RW 002 Kelurahan Klawalu, kami TNI dan masyarakat akan selalu mengedepankan budaya gotong-royong yang merupakan ciri khas bangsa Indonesia sejak dahulu kala, sehingga akan tercapai suatu tujuan dan terciptanya sinergitas antara TNI dan masyarakat, ujar Babinsa.

Danramil 1704-01/Sorong Timur, Mayor Inf Djafar, menambahkan hal tersebut berkat kemauan dan kebersamaan yang dimotori oleh Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur bersama masyarakat yang tergabung dalam tukang ojek.

“Dengan kegiatan karya Bhakti ini dapat terlihat nyata wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat yang diharapkan,” tutur Danramil.

Posting Terkait


scholl php shell online