Guna Ciptakan Ketenangan Dan Ketertiban Dalam Ujian, Babinsa Bantu Mengawasi Jalannya Ujian Nasional

Fakfak – Babinsa Koramil 1803-04/Karas Serda Samsul Arifin, melaksanakn pengamanan dalam pelaksanaan Ujian Nasional SMA Negeri Karas, guna menciptakan situasi yang tertib dalam Ujian, Bertempat di SMA Negeri Karas, Distrik Karas, Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat, Sabtu (13/04/2019).

Kehadiran Babinsa dalam menciptakan situasi yang tenang dalam pelaksanaan Ujian Nasional Siswa Siswi SMA Negeri Karas merupakan salah satu bentuk kepedulian seorang Babinsa agar para siswa dapat melaksanakan Ujian dalam keadaan yang tenang dan nyaman sehingga para siswa dapat lebih fokus dalam menjawab soal-soal Ujian.

Selain itu Kehadiran Babinsa juga bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi agar para siswa dapat lebih semangat dalam mengerjakan soal-soal dan dapat segera mengejar cita-cita yang telah di idam-idamkan oleh masing-masing siswa.

Dengan hadirnya Babinsa yang membantu dalam mengawasi jalannya ujian semester dapat memberikan warna yang berbeda dan menarik antusias para siswa siswi untuk semakin semangat dalam mengerjakan ujian di sekolah.

Mungkin Anda Menyukai