Hadir Ditengah Masyarakat, Bukti Nyata Para Aparat Teritorial

Sorong – Babinsa Koramil 1704-13/Sorong Barat Sertu S. Mambrasar bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya  bakti membersihkan jalan poros di Kelurahan Suprau Kota Sorong, Selasa (17/10/2017).

Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan sektor kanan kiri jalan poros Kelurahan Suprau, saluran-saluran air yang terhambat, sampah-sampah yang tertahan di selokan dan membabat rumput sepanjang jalan. Kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dalam keterangannya, Sertu S. Mambrasar menyampaikan bahwa kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan, karena kebersihan dan keindahan akan menciptakan suasana yang indah, rapih dan nyaman.

Di tempat yang sama Ketua RW 01 Kelurahan Suprau Bapak Supriyadi mengatakan terima kasih kepada Koramil 1704-13/Sorbar yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan.

Ditemui di tempat terpisah Danramil 1704-13/Sororng Barat Mayor Chb Sumardi mengatakan Karya bhakti yang dilaksanakan secara bergotong royong antara Babinsa dengan masyarakat adalah bentuk kerjasama antara TNI dengan Rakyat yang akan menciptakan suasana keakraban dilingkungan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

Posting Terkait