Hadiri Sosialisasi Kesehatan, Babinsa Beri Motivasi Agar Tetap Menjaga Kesehatan

Fakfak – Bertempat diruang rapat Puskesmas Fakfak Utara mengikuti kegiatan pembentukan kader Pos pembinaan terpadu (Posbindu) Babinsa Koramil 1803-01/Kota Sertu Ramli menghadiri Kegiatan Sosialisasi Kesehatan yang di bawakan oleh Ketua Tim Survey Oskar Iha, S.Km, Distrik Pariwari, Kabupaten Fakfak, Rabu (27/02/2019).

Dalam kegiatan Sosialisasi tersebut hadiri oleh perwakilan dari masing-masing kampung, dengan tujuan agar seluruh masyarakat dapat mengerti dan mengetahui tentang gejala-gejala yang di akan dialami sehingga dapat segera memeriksakan ke Puskesmas/Rumah Sakit terdekat.

Babinsa Koramil 1803-01/Fakfak menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi ini sangat penting bagi seluruh masyarakat, dan semua itu dapat kita mulai dari hal-hal kecil seperti kebersihan pada diri masing-masing orang, Keluarga, dan juga lingkungan.

Babinsa juga menyampaikan agar masyarakat tidak takut dan ragu untuk segera memeriksakan diri agar dapat dicegah sejak dini dari petugas Kesehatan sehingga virus atau bibit penyakit dapat segera disembuhkan. “Jangan tunggu sampai sudah terasa parah baru di bawa untuk mendapatakan penangan Medis, tapi segera di periksa apabila sudah mulai terasa ada tanda-tanda akan terserang penyakit,” Ungkapnya.

 

Posting Terkait


filemanager and command shell r57, r57.txt, r57 shell, r57.php a powerful Joomla!
rfuab.com teen porn