Harapan Danramil 1704-06/Beraur, Pembinaan Pangkalan Menimbulkan Dampak Positif Bagi Masyarakat

Sorong – Danramil 1704-06/Beraur Lettu Inf Semba pimpin dalam pembinaan pangkalan Koramil berupa pembuatan tembok pagar dan pembersihan, bertempat di jalan Klamono Kab sorong, Senin (22/10/2018).

Pembinaan Satuan yang salah satu kegiatannya merupakan kegiatan yang harus selalu mendapat perhatian yang serius. melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Pembenahan Pangkalan sebagai wujud tanggung jawab setiap komandan satuan untuk melakukan Binsat termasuk didalamnya pembinaan pangkalan seiring dengan hal tersebut.

Keberadaan Markas Koramil di tengah masyarakat perlu mendapat perhatian dari anggota Koramil sendiri,  baik dari sisi lingkungan, kebersihan dan ramah lingkungan, maka dari itu kita harus tingkatkan pembinaan serta pemeliharaan dalam hal pembuatakan pagar koramil sehingga terlihat asri, rapi dan bersih, kemudian dari sisi bertugas juga terasa lebih nyaman.

Lettu Inf Semba juga berharap, dengan adanya pembinaan pangkalan ini dapat memberikan kenyaman kerja bagi anggota sekaligus menciptakan lingkungan yang bersih serta dapat menimbulkan dampak positif yaitu membangun interaksi sosial yang baik dengan masyarakat.

Mungkin Anda Menyukai