Hidup Harus Jadi Berkat, Danramil Teminabuan Bangun Mess Koramil

Sorong –  Sarana dan fasilitas termasuk untuk meningkatkan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat, menjadi hal penting dalam mendukung dan menunjang pelaksanaan tugas, sehingga  profesionalisme bisa dijalankan TNI khususnya Koramil 08/Teminabuan, Kodim 1802/Sorong ditengah-tengah masyarakat, Jumat (10/05/2019).

Berhubungan dengan hal tersebut, Danramil 08/Teminabuan Mayor Inf Irwan Suwarna mengatakan guna menunjang anggota dalam menjalan tugas dan sebagai pengabdian yang tulus kepada masyarakat, dirinya berinisiatif membangun sebuah mess Koramil 08/Teminabuan bertempat di wilayah koramil 08/Teminabuan Kabupaten Sorong Selatan.

Menurutnya, harus disadari ketika satuan atas melaksanakan kunjungan kerja ataupun kegiatan di Koramil 08/Teminabuan, maka para anggota dari daerah akan berdatangan. Hal itu tentu menjadi sebuah kendala tersendiri mengingat keterbatasan tempat tinggal untuk anggota tersebut. Olehnya itu, merupakan tindakan yang tepat untuk membangun Mess bagi para anggota atau dari satuan manapun dan bahkan masyarakat yang ingin tinggal sementara di mess wilayah Koramil 08/Teminabuan. ucap Danramil.

Lanjut Danramil menambahkan, Mess tersebut dibangun dengan swadaya dan dikerjakan dengan cara gotong royong oleh anggota Koramil 08/Teminabuan. Hal ini dilakukan  agar bisa menghemat pengeluaran khususnya dalam hal biaya tenaga kerja. Pembangunan mess Koramil 08/Teminabuan kini memasuki tahap plester dinding. Tutupnya

Mungkin Anda Menyukai