Hubungan Harmonis TNI dan Polri dalam kegiatan Pembersihan

Raja Ampat – Anggota Kodim 1805/Raja Ampat bersama dengan Polres Raja Ampat melaksanakan kegiatan Jumat Bersih yang dilaksanakan di Pelabuhan Marunda Waisai Distrik Kota Waisai, Kab. Raja Ampat yang diikuti ± 80 orang, Jumat (15/02/2019).

Raja Ampat – Dalam menjaga kebersihan Kota dari sampah Maka TNI dan POLRI Bahu-membahu melaksanakan pembersihan di Sekitar Pelabuhan Marinda Kota Waisai agar terlihat Bersih dan terhindar dari Sampah.

Sinergitas TNI, Polri di Kabupaten Raja Ampat yang selalu terlihat dalam segala kegiatan baik pd Internal Institusi TNI maupun Institusi POLRI. Salah satunya adalah Kegiatan Jumat Bersih yg dilaksanakan bersama-sama sekaligus membangun kembali Image Negatif tentang pemberitaan media masalah tentang Kebersihan Kota Waisai (kota terkotor) pada berbagai media baik media cetak maupun elektronik.

Menurut Kapolres Raja Ampat AKBP Edy Setiyanto Erning W, S.Ik hal ini akan tetap dilaksanakan bersama TNI khususnya Kodim 1805/Raja Ampat agar masyarakat dapat melihat sekaligus akan tergerak hati untuk menjaga kebersihan Kota Waisai baik masyarakat yg berdomisili di Kota Waisai maupun yang datang dari luar Waisai serta Wisatawan dari Manca negara.

Disela kegiatan Mayor Inf Yuli Agus Padang menginspirasi mengungkapkan Hubungan kerja sama antara TNI dan POLRI di Raja Ampat akan tetap terjaga dan tetap solid dalam hal apa saja, sehingga Waisai yg di Juluki sebagai Kota Wisata dan Destinasi Wisata Internasional ini akan terjaga kebersihannya sehingga setiap orang yang berkunjung ke Kota Waisai merasa Nyaman, ungkap Mayor Inf Yuli Agus Padang.

Hadir dalam kegiatan antara lain AKBP Edy Erning Setuyanto S.Ik (Kapolres Raja Ampat), Mayor Inf Agus Padang (Kasdim 1805/RA), Kompol Anjar Purwoko, S.IK (Wakapolres RA), Kompol Markus Jasirari (Kabag Sumda Res Raja Ampat), Lettu Inf Arman (Pasi Pers Dim 1805/RA), Letda Inf Musa Maknun (Wadan ramil 01 Waisai), Sejumlah Perwira dan anggota Polres Raja Ampat, Anggota Kodim 1805/RA.

Mungkin Anda Menyukai