Humas Kab Sorsel “Nobar Film G30S/PKI, Film Sangat Berguna Untuk Masyarakat”

Teminabuan – Koramil 1704-04/Teminabuan menggelar Nonton Bareng (Nobar) Film Penghianatan G30S/PKI, guna mengingatkan kembali fakta Sejarah perjuangan Bangsa Indonesia kepada generasi muda tentang Kekejaman PKI, Bertempat di Aula Koramil 1704-04/Teminambuan, Sorong Papua Barat, Sabtu (23/09/17).

Sebanyak 97 orang ikut nobar yang digelar oleh Koramil 1704-04/Teminabuan Kapten Inf Hamdan T, Danramil Teminambuan menyampaikan Sesuai instruksi Komando Atas untuk memutar Film G30S/PKI yang targetkan untuk masyarakat terlebih pentingnya generasi masa depan sehingga mereka paham tentang sejarah indonesia yang telah terjadi pada Tahun 1965 masa itu.

Antusias masyarakat yang memadati Aula Koramil 1704-04/Teminabuan  tergabung dengan Aparat Kewilayaan. Ibu Nining Selaku Humas Kab Sorong Selatan mengungkapkan “bahwa Kami sangat antusias dengan film ini karena sangat berguna bagi masyarakat umum dan anak-anak kami. Mudah-mudahan acara ini bisa berlanjut terus ke depan, kami mengucapkan terimakasih sehingga generasi masa depan tahu dengan sejarah.

Posting Terkait


scholl php shell online