Infanteri Running Club Tahun 2019

Sorong – Sebanyak 250 Orang Yang Terdiri Dari Berbagai Instansi Militer Maupun Polri Dan Masyarakat Sipil Kabupaten Kota Sorong. lomba lari ini merupakan event yang sangat baik buat membangun hubungan antara Instansi Militer Maupun Polri Dan Juga Masyarakat Sipil, Acara ini juga dapat menjaga kebugaran tubuh kita agar selalu sehat, Rabu (19/06/2019).

Infanteri Running Club Tahun 2019 dilepas Oleh BRIGJEN TNI M.MUSTAFA  Pada pukul 07.00 pagi dari lokasi Star mulai di Depan lapangan Mako Yonif RK 762/VYS Kemudian di Lanjut Mengelilingi Klasaman Komplex  Kurang Lebih 5 Kilo Meter dan kembali Finish DI Lapangan Mako Yonif RK 762/VYS.

Setelah pelaksanaan lari, WADAN PUSSENIF BRIGJEN TNI M.SALEH MUSTAFA mengucapkan terima kasih dan rasa bangga karena dalam pelaksaan lari seluruh Instansi Militer Maupun Polri Dan Masyarakat Sipil Kabupaten Kota Sorong bersemangat sehingga rasa letih pun seketika sirna.

“Pentingnya Olaraga bagi Tubuh Dapat memberikan efek pada tubuh secara keseluruhan. Manfaat olahraga membantu merangsang otot-otot dan bagian tubuh lainnya. Olahraga sangat penting bagi kesehatan tubuh.Tubuh akan terasa segar dan otak sebagai pusat saraf pun bekerja lebih baik. Dan juga dapat Mengurangi resiko penyakit jantung dan Meningkatkan kekebalan tubuh, guna mendukung tugas Karena di dalam fisik yang sehat terdapat jiwa yang kuat”. Tutup Wadan Pusenif Brigjen TNI M.Saleh Mustafa.

Disamping itu Juga Komandan Batalyon Raider Khusus 762/VYS Letkol Inf Doddy Yudha, S.I.P., M.Tr(Han) juga menyampaikan kepada seluruh Prajurit TNI Maupun Polri Dan Masyarakat Sipil Kabupaten Kota Sorong Yang telah ikut mengambil bagian dalam kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat, dengan memperhatikan faktor keamanan baik personel maupun materiil dalam pelaksanaannya sehingga kegiatan Infanteri Running Club Tahun 2019 dapat berjalan dengan baik.

 

Mungkin Anda Menyukai