Infrastruktur Terus Berjalan, Keamanannya Tetap Terjaga & Kondusif

Aifat – Serbuan teritorial Koramil 12/Aifat  jajaran Kodim 1704/Sorong lewat komunikasi sosial Danramil 1704-12/Aifat mendatangi Kantor Distrik Aifat Selatan Kab Maybrat, Jumat (25/07/2017).

Komunikasi sosial kali ini membahas tentang menjaga kekompakan, kebersamaan dan selalu menjaga hubungan silahturahmi antar warga untuk menciptakan situasi dan kondisi wilayah Distrik Aifat Selatan ini tetap rukun dan kondusif. Ungkap Danramil kepada Bapak Yermias Yamunete yang menjabat sebagai Sekretaris Distrik Aifat Selatan.

Danramil menambahkan kalau wilayah kita keamanannya tetap terjaga dan kondusif, maka wilayah kita akan dapat maju, karena pemerintah daerah sampai dengan saat ini terus melakukan pembangunan infrastruktur untuk memajukan ekonomi, pendidikan dan kesehatan di wilayah Kita ini.

Sekretaris Distrik Aifat Selatan menyambut baik dan sangat mengapresiasi atas kedatangan Bapak Danramil 1704-12/Aifat ke kantor ini, semoga dengan kegiatan ini dapat terus terjalin hubungan baik antara TNI dengan masyarakat sehingga terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Posting Terkait


scholl php shell online