Istigosah TNI – POLRI dalam Rangka Memperingati Isra Mira’j Nabi Muhammad SAW

Manokwari – Bertempat Masjid Polda Papua Barat, Istigosah TNI – POLRI dalam Rangka Memperingati Isra Mira’j Nabi Muhammad SAW Dalam acara tersebut Turut Hadir Wakapolda Papua Barat, Wakil Gubernur Papua Barat, Waka Bintal Kodam XVIII/Kasuari Beserta TNI,POLRI dan PNS, Kamis (04/04/2019).

Istigosah TNI – POLRI dalam Rangka Memperingati Isra Mira’j Nabi Muhammad SAW  dengan Tema “Nilai – Nilai Ibadah Shalat, Kita Tingkatkan Prestasi dan Inovasi Terbaik Menuju TNI-POLRI yang Promoter, Siap Mengamankan Pemilu 2019 Guna Berlangsungan Pembangunan Nasional”.

Menuturkan bahwa Kegiatan Doa Bersama ini digelar sebagai wujud,Agar kita Bisa Memperingati Isra Mi’raj kedua bagian dari perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad dalam waktu satu malam saja. Kejadian ini merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam, karena pada peristiwa inilah dia mendapat perintah untuk menunaikan salat lima waktu sehari semalam. Kegiatan ini juga untuk mengetuk agar Kita Sebagai Umat Islam mempunyai rasa syukur dan rasa kemanusiaan yang tinggi karena Kita Tidak tahu,sudah banyak berbagai Macam  bencana Di Indonesia ini, sedangkan kita di sini bisa berkumpul dengan nyaman. Untuk itu, kita harus mempunyai rasa kemanusiaan yang tinggi untuk Meningkatkan Ibadah kita kepada Tuhan yang Maha Esa dan selalu mendoakan kita agar di beri perlindungan Terus Oleh Allah Swt.

Mungkin Anda Menyukai