Jaga Kamtibmas Selama Bulan Puasa Dan Jelang Idul Fitri, Babinsa Teminabuan Adakan Komsos

Sorong – Dalam rangka menghadapi bulan Suci Ramadhan dan menjelang tibanya Hari Raya Idul Fitri 1440 H Tahun 2019, Babinsa Kampung Kaibus Distik Teminabuan Koramil 1802-08/Teminabuan Kopda Syarif Semarang bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komsos bersama Kepala Bandara beserta Staf bertempat di ruang Staf Bandara Kabupaten Sorong Selatan, Rabu (08/05/2019).

Babinsa Kampung Kaibus Distrik Teminabuan Koramil 1802-08/Teminabuan Kopda Syarifmengatakan,pada kegiatan Komsos yang dilaksanakan adapun beberapa pembahasan yang prioritaskan adalah membentuk Posko terpadu untuk menambah keamanan dilingkungan Bandara selama Bulan Suci Ramadhan serta menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H berkaitan dengan arus mudik dan arus balik masyarakat dalam melaksanakan hari Raya Idul Fitri dapat berjalan lancar dan aman terkendali.

Pada pertemuan ini, Kepala Bandara menyampaikan pesan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk tetap mendukung program-program pemerintah dengan mematuhi setiap ketentuan dan aturan yang berlaku dan berperan aktif untuk menjaga keamanan di lingkungan masing-masing serta menjaga ketertiban khususnya selama bulan Ramadhan serta menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Harapnya.

Mungkin Anda Menyukai