Jaga Kebugaran Tubuh, Babinsa dan Masyarakat Leksanakan Olah Raga Bersama

Manokwari – Guna menjaga kebugaran dan meningkatkan ketahanan tubuh, Babinsa Koramil 1703-03/Merdey Serda Yason Inaka melaksanakan pembinaan fisik dan olahraga bersama dengan masyarakat Kampung Kali Hitam, Distrik Mayado, Kab. Teluk Bintuni, Prov. Papua Barat, Senin (17/04/17).

Usaha Pembangunan Nasional Bangsa Indonesia diarahkan kepada peningkatan kualitas manusia. Dengan pembinaan olah raga diharapkan terciptanya masyarakat yang sehat jasmani, rohani dan disiplin. Olahraga bersama ini adalah merupakan salah satu pola untuk menjaga kesehatan dan kesegaran jasmani masyarakat di daerah Kampung Kali Hitam.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan agar dapat menciptakan jalinan rasa kekeluargaan dan persaudaraan di antara Babinsa dan masyarakat di desa binaannya sehingga dapat menciptakan suasana dan lingkungan kerja yang harmonis.” Ujar Danramil 1703-03/Merdey Letda Inf Aris.

Kegiatan tersebut menjadikan Komunikasi Sosial dengan masyarakat dapat dilakukan dengan hal-hal sederhana dan kreatif. Olahraga menjadi salah satu sarana efektif untuk menjalin silahturahmi, kebersamaan dan persaudaraan.

Posting Terkait


scholl php shell online