Jaga Silahturahmi, Babinsa Wayankede Komsos Dengan Aparat Kampung

Sorong –  Anggota Koramil 1704-07/Seget melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Ketua Dewan Adat Moi Lemas bertempat di Kampung Wayankede Distrik Seget Kab. Sorong, Senin (17/04/2017).

Babinsa Kampung Wayankede  Serka Gede dalam komunikasi sosial ini  bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan menekankan tentang pentingnya keamanan lingkungan disuatu wilayah adalah tugas dan tanggung jawab aparat kewilayahan setempat bersama warga dalam menjaga dan mengamankan lingkungannya serta bagaimana cara mengatasi kemungkinan yang terjadi diwilayahnya demi terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Kapten Inf M. Ali Sampulawa selaku Komandan Rayon Militer (Danramil) 1704-07/Seget juga mengatakan  para Babinsa secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komsos dengan masyarakat di wilayah binaannya masing-masing.

Hal ini dilakukan demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, dengan mendatangi dan berkomunikasi bersama warga, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

Dengan demikian sistem komsos seperti inilah kedekatan dan kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik sehingga sasaran kegiatan Binter dapat tercapai sesuai harapan Komando Atas.

Posting Terkait