Jaga Wilayah Tetap Kondusif, Babinsa Bersama Babinkamtibmas Komsos Bersama Warga

Sorong – Dalam menjaga situasi lingkungan wilayah tetap Kondusif, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1704-07/Seget Serka Imam Kuryadi, bersama Babinkamtibmas Polsek setempat melaksanakan Anjangsana/Komunikasi Sosial dengan warga masyarakat binaan, Jum’at (21/07/2017).

Dalam kegiatannya Babinsa bersama Babinkamtibmas melaksanakan kunjungan kerumah kepala kampung Bpk. Anggaloli untuk membahas tentang pentingnya menjaga kondusifitas wilayah, Babinsa mengatakan memberikan rasa aman kepada masyarakat memang sudah menjadi tugas kita, namun semua itu tidak akan dapat berjalan tanpa adanya dukungan dan kerja sama dari warga masyarakat.

“Kegiatan ini selain untuk menjalin tali silahturahmi dan kebersamaan dengan warga, disamping itu juga agar dapat mengetahui perkembangan situasi dan kondisi dilingkungan wilayah binaan,” Babinsa.

Danramil 1704-07/Seget Kapten Inf M. Ali Sampulawa mengatakan seluruh Babinsa Koramil 1704-07/Seget, supaya intensif melaksanakan kegiatan komunikasi sosial di wilayah binaanya. Diharapkan Babinsa juga dapat bersinergi dengan aparat kepolisian, pemerintah serta elemen masyarakat guna menjaga kondusifitas wilayah.

Posting Terkait


scholl php shell online