Jajaran Kodim 1704/Sorong, Tes Urine Dadakan

Sorong – Kodim 1704/Sorong melaksanakan Penyuluhan & Pemeriksaan Urine dalam rangka kegiatan Pemberantasan, Pencegahan, & penyalahgunaan peredaran gelap Narkoba (P4GN) bertempat di Aula Pandu Sakti Kodim 1704/ Sorong, Senin (08/05/17).

Kegiatan berawal dengan dilakukannya upacara awal bulan yang dipimpin oleh Kasdim 1704/Sorong Mayor Inf Roly Souhoka, setelah selesai upacara para anggota jajaran Kodim 1704/Sorong diarahkan untuk masuk ke Aula untuk langsung mengikuti tes urine.

Pasintel Kodim 1704/Sorong Kapten Inf Aswin mengatakan Kami arahkan semua jajaran yang mengikuti upacara langsung mengikuti tes urine di Aula, karena ini intruksi Dandim langsung.

Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Daniel E.S Lalawi melalui Pasintel mengatakan bahwa setiap prajutit TNI AD khususnya Kodim 1704/ Sorong tidak boleh terlibat dalam penggunaan & Peredaran gelap Narkoba dan Zat Aditif Lainnya.

Kegiatan ini dilakukan secara mendadak, sehingga didapat data yang nyata tanpa adanya persiapan untuk menghilangkan jejak kandungan narkoba, apabila anggota Kodim 1704/Sorong masuk dilingkungan Narkoba akan diberikan sanksi tegas sesuai dengan hukum yang berlaku.

Mungkin Anda Menyukai