Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Babinsa Ayamaru Laksanakan Komsos

Sorong – Guna menjalin dedekatan, keakraban dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 1704-05/Ayamru Serda Siswanto secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaan, Rabu (02/08/2017).

Salah satunya dengan mendatangi Bapak Matias Duwit Salah satu tokoh masyarakat Kampung Soroan Distrik Ayamaru. Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan, disamping itu juga akan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa  seorang aparat kewilayahan yang  bertugas di wilayah  diwajibkan  harus  mampu membaur  dengan  masyarakat  dari  berbagai  kalangan. Kegiatan  komunikasi  sosial  yang  dilakukan  tersebut merupakan salah satu pelaksanaan yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI Rakyat sehingga nantinya  ke  depan  akan  mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah.

Selaku Tokoh Masyarakat kampung Soroan, Bapak Matias Duwit sangat berterimakasih atas kehadiran Bapak Babinsa Koramil 1704-05/Ayamaru di tengah-tengah masyarakat, dimana dengan kegiatan seperti dapat memberikan masukan-masukan yang positif, saling bertukar fikiran dalam menyelesaikan setiap permasalahan di lingkungan masyarakat, sehingga dapat diselesaikan dengan baik.

Posting Terkait


scholl php shell online