Jalin Kebersamaan, Babinsa Sorong Timur Gotong Royong Bangun Teras Masjid

Sorong – Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan kemasyarakatan akan terjun secara langsung. Hal ini dilakukan oleh Sertu Suwanto Babinsa Kelurahan Klamana Koramil 1704-01/Sorong Timur bersama warga bergotong royong membantu pengecoran pembangunan teras Masjid Baldatun Thoyibah, Senin (10/09/2018).

Dengan semangat kegotong royongan seluruh warga melaksanakan kegiatan pengecoran lantai Masjid yang dipelopori oleh Babinsa. Dalam kegiatan gotong royong ini Babinsa dengan berseragam loreng berperan aktif untuk bekerja dengan mengunakan alat seadanya bersama-sama dengan Masyarakat bahu membahu untuk segera menyelesaikan pengecoran teras Masjid tersebut.

Kegiatan gotong royong ini merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap wilayah binaanya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Wujud nyata kemanunggalan TNI dan Rakyat dilakukan Babinsa Kelurahan Klamana Koramil 1704-01/Sorong Timur Sertu Suwanto dengan membantu pengecoran Baldatun Thoyibah

Dalam pelaksanaan kegiatan gotong royong tersebut, Panitia Masjid dan pihak berwenang mengucapkan terima kasih kepada seluruh Warga dan Babinsa yang telah iklhas menyumbangkan tenaganya dalam pengecoran teras Masjid.

Mungkin Anda Menyukai