Jalin Kebersamaan Bersama Babinsa

Kaimana – Mendapatkan simpati dan respons dari masyarakat tidaklah mudah seperti membalikkan telapak tangan ‘ ungkapkan itu benar – benar di rasakan dan di alami oleh Serda Elias B, Bintara Pembina Desa ( BABINSA ) Koramil 1713-03/Teluk Arguni pada saat Komunikasi Sosial ( KOMSOS  )  tentang keamanan dan ketertiban dengan masyarakat di Kampung Egerwara, Distrik Teluk Arguni, Kabupaten Kaimana, Papua Barat, Rabu (10/01/2018).

Pelaksanaan komunikasi sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi yang ada diwilayah binaannya, disamping itu juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanuggalan TNI dengan rakyat.

Danramil 1713-03/Teluk Arguni Kapten Inf. Ignatius Sriyadi mengatakan bahwa Babinsa merupakan ujung tombak satuan yang ada dilapangan, maka kegiatan Komunikasi Sosial yang dilaksanakan Babinsa sekiranya dapat di terima positif oleh masyarakat yang berada diwilayah binaannya, demi terwujudnya hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat yang berada dikampung binaannya ungkapnya.

Posting Terkait


scholl php shell online